Fitur atau Fungsi ini sudah ada didalam Telfon Pintar Anda, jadi berhati hati dan bijaklah dalam menggunakan HP Pintar, jangan sampai HP Pintar anda lebih pintar dari anda. Tolong dipakai Cara ini untuk kebaikan ya, dan jangan membuka data / privasi orang lain tanpa persetujuan. Gunakan hanya untuk kebaikan, fitur ini dapat dipakai untuk yang memiliki anak yang masih dalam pengawasan orang tua untuk melihat anaknya keluyuran kemana aja hehe. syaratnya, akun google nya anda yang pegang username dan password nya.

Fitur Pelacakan Pergi kemana saja ini sudah ada di android dan product apple seperti iphone ipad dll. semua gadget yang menggunakan modul GPS didalamnya kebanyakan “men-tracking” posisi nya dan mengirimkan serta menyimpan informasi tersebut di server google. yakin anda tidak “dilacak” google atau apple? jika tidak mau di lacak pakai telfon umum koin aja, karena pakai hp nokia jadul pun masih bisa dilacak dari trigonometri posisi BTS, hehe. semua kembali ke diri kita masing masing saja, setuju yes, nggak setuju ya no kembali ke jaman old.

Apabila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya…

SUBSCRIBE LIKE SHARE dan COMMENT Channel Kami, Akan banyak lagi Rahasia, Tips dan Trick Android serta Gadget lainnya yang akan kami broadcast.

Bagi yang lebih tahu dan ingin menambahkan, silahkan tulis di kolom Komentar ya. Terima Kasih, Salam Sehat Berkah dan Sukses Selalu. Wassalam. untuk lebih jelasnya silahkan lihat video berikut dibawah sampai selesai.

Himbauan: Hati Hati, Jangan sekali kali memberi tahu PASSWORD akun GOOGLE atau GMAIL anda ke orang lain, karena jika anda menggunakan ANDROID semua informasi di HP anda termasuk data, file2 dan bahkan password2 di website serta Internet Banking tersimpan di server Google.

Jika anda setting atau perbaikan HP, jika diminta Tukang Servis nya PASSWORD google atau gmail anda, jangan dikasih, tapi ketik-lah sendiri. sekali lagi akun GOOGLE anda adalah KUNCI-UTAMA tentang Anda di Jaman Now, Berhati hati lah…

— February 2, 2018

What Do You Think?

Thanks elo © 2018