Showroom dan Service Center (Beres – Bengkel Resmi) Toyota ada di kilometer 12 kota banjarmasin, atau biasa disebut Pal 12. Namanya Wira Toyota, jadi bukan auto 2000. Sebelah kanan jalan kalau dari arah kota banjarmasin. Showroom dan Service Center nya cukup luas dan lega, namun pengalaman kami disini baik di showroom dan service center benar benar tidak recommended.

Pengalaman tidak menyenangkan ketika kami yang berpakaian seadanya datang ke showroom dan coba tanya tanya mobil murah nasional (kalau cocok, kami beli hasil nabung sekian tahun), lihat lihat unit yang dipajang, dan ngelihat sales masih di mejanya. kemudian datang ke mejanya dan dengan niat menanyakan produk serta brosur harga. wait… sepertinya dia masih sibuk dan mau menelfon seseorang, padahal sudah tahu jika ada pelanggan didepannya, dan tidak pun berkata maaf sebentar atau maaf pak bu dll dst. Sepertinya bukan rezeki kami dan dia untuk berada disana, dan kami langsung pergi.

Begitu juga ketika datang ke service center atau beres bengkel resmi, sistem antrian di pagi hari yang tidak jelas, kurangnya petunjuk dan proaktif pihak satpan dan penerima service sehingga setelah sekian lama menunggu untuk meminta informasi, lebih baik kami pergi saja. Dan kejadian ini kami alami 2 kali, sehingga untuk kami, wira toyota banjarmasin tidak recommended baik showroom dan bengkelnya, score nya 2 dari 5. Dan sekali lagi mohon di catat… secara penilaian kami.

Mencari referensi dan informasi tentang showroom dan layanan service, banyak rekan menyarankan ke cabang yang di Banjarbaru, lebih kurang berjarak 30-an kilometer dari Banjarmasin, tapi showroom dan service center nya sangat memuaskan baik dari cara pelayanan dan hasil kerjanya.

Terbukti, sampai saat ini kami selalu ke Banjarbaru, no matter dan bukan masalah untuk menempuh PP +/- 70km demi hanya mendapatkan pelayanan yang baik dan sepantasnya. mulai dari pintu gerbang masuk, penjelasan dari satpan dan mengarahkan pelanggan dengan informasi dan arahan yang memadai, walaupun antri tapi sangat jelas dan pasti kita harus parkir dimana. Kemudian diberi petunjuk kesana, dan seterusnya kesana dan ke bagian sana dst, sangat informatif dan jelas. Apalagi layanan reminder yang merekan lakukan via telfon sangat membantu. Ruang Pendaftaran, Staff Pelayanan, Service Advisor, Ruang Tunggu, Ruang Kerja, Yard, Parking Lines, Bays sampai Toilet nya pun sangat dijaga dengan baik, bersih, rapi dan elegant. Mungkin perihal seperti ini di kota/pulau lain dianggap biasa biasa saja dan sudah lumrah, tapi untuk kami di wilayah ini cukup langka… customer service oriented, cara melayani, business conduct, cara berkomunikasi, friendly dan informatif cukup langka untuk ditemukan. Sampai saat ini, sudah 2 tahun berjalan Toyota Banjarbaru selalu menjadi langganan tempat service kami. Score nya 4 dari 5, Top dan Highly Recommended. note: 2014-2016 SA Service Advisor (SA) yang recommended disana namanya Pak Abuzar, cari saja, penjelasan dan penanganan masalah dan penawaran solusi solusi total dan solusi alternatif dan komunikasinya sangat baik dan tepat.

catatan: kami tidak memiliki hubungan apapun dengan subject dan object yang dimaksud, hanya share dan berbagi sesuai fakta dan data, semoga bermanfaat untuk semua demi kebaikan bersama.

owner nya, pemilik.. hehe… ini Alfi lagi di desk SA Service Advisor

— January 10, 2016

What Do You Think?

Thanks elo © 2018