Sebuah tempat wisata di kota batu malang, jawa timur yang sudah cukup lama, namun masih exist dan terus berbenah, salut untuk management dan pengelola nya. Karena tempat ini sudah cukup lama sekali, bahkan sebelum ada jatim park, bns dan lainnya, agrowisata sudah ada di kota ini.

Seperti biasa, kalau ke Batu, anak anak minta singgah disini, hanya untuk terbang jadi serigala, flying fox. Ya, flying fox disini cukup bagus, aman, panjang track nya dan murah. Dari beberapa tempat yang pernah kami kunjungi, maka rekomendasi untuk tempat ini sebagai tempat wisata yang memiliki track flying fox terpanjang untuk kelas anak anak.

Puas bermain adrenaline, lanjut ke taman agro yang ada di tengah tengah taman wisata ini sembari menikmati view pemandangan kota batu dari atas. perlu diketahui bahwa dari dulu sampai sekarang pada saat cerita perjalanan ini ditulis, tidak ada biaya masuk seperser pun untuk masuk ditempat ini, parkir pun Gratis! Ya walaupun gratis, apakah tidak ada niat berbagi rezeki dengan bapak2 security dan yang bantu parkir disana?

Tempat ini sangat di rekomendasikan untuk wisata keluarga bersama anak anak, aman, nyaman, tenang dan murah, serta bersih! karena pengelolaannya yang sangat baik, dan juga ketika berkunjung Juni 2014 kami meihat seperti ada konstruksi untuk waterboom akan dibuat disini, yaitu antara taman dengan restoran. Hebat!

Hello World!

Kakak Faya terbang

Uda ALFi, sampai minta diulang 1x lagi. akhirnya semua kebagian masing masing 2x hehe

Salsa dari sejak dia berumur 4 tahun sudah naik ini, hebat, pemberani

Mumpung lagi parkir, poto2 dulu ya sama ATV

belum selesai sampai disitu, main dulu ke taman. Uda ALFi menyelamatkan salsa, uda makan singa

Mana yang lebih seram?

Kakak lagi yang foto ya, dari tadi salsa terus yang minta foto.

ups ada 1 foto lagi, ketika salsa coba mamam singa dan papa juga bantuin

 

— June 15, 2014

What Do You Think?

Thanks elo © 2018