Seharian ALFi melamun, dan seperti sedang tidak enak badan. Setelah ditanya kenapa, ALFi bilang Papa ALFi pingin Bakugan. Bakugan?? apa ya, ternyata ALFi lihat mainan lipat lipatan robot yang bisa dibentuk jadi bola dan bisa dilakukan fight dengan lemparan ke kartunya. ALFi kasih lihat bentuknya dari web yang di cari nya di Google.

Memang loncatan jauh ketika ALFi sudah bisa Baca Tulis di umur 4 tahun dan bisa menggunakan komputer, namun alhandulillah sudah diarahkan dan terus diawasi ketika menggunakan dan membuka internet, dan juga sudah dipasangkan proxy / DNS limiter untuk membatasi anak anak kita membuka website yang green saja.

Setelah dilihat lihat, oooo ini yang namanya Bakugan ya Bakuka…? (kuka adalah panggilan sayang ALFi dari Salsa, semacam plesetan dari kata UDA, karena Salsa mengucapkan Kuka ketika Salsa berumur 1 tahun. Jadinya sampai sekarang panggilan Kuka dipakai di keharian dan salah satu panggilan kesayangan ALFi (dari sekian banyak panggilan yang diciptakan untuk masing masing anak anak).

Papa hunting Bakugan, hampir semua toko mainan yang ada di kota ini didatangi dan tanya sana sini, bahkan supaya biar lebih jelas, gambar bakugan di print / di cetak dari internet, dan dikasih lihat ke toko mainan tersebut. namun sayangnya tidak ada yang memilikinya lagi, dengan alasan sudah tidak musim… oh ya?

Dan setelah berputar putar kota mencari Bakugan, akhirnya memutuskan untuk mencari di salah satu outlet di mall, karena sepertinya outlet tersebut sangat lengkap untuk mainan. (merek outlet sengaja tidak disebutkan).

Oh ya, mainan Bakugan ini dibelikan sebagai salah satu hadiah untuk ALFi karena setelah terima rapor, nilai ALFI bagus semua, jadi ini sebagai hadiah dari Papa Mama.

Akhirnya, Bakugan untuk Bakuka ditemukan juga. dan sepulangnya dari outlet tersebut Papa tidak lupa membelikan mainan juga untuk Kakak dan Salsa, yaitu balok balok / lego atau bongkar pasang orang biasa bilang. karena Balok Balok / Bongkar pasang sangat bagus untuk mengasah kreatifitas anak anak dalam mengimaginasikan sesuatu.

Sampai diumah, uda, kakak dan salsa sangat happy dengan hadiah tersebut, sebagai ungkapan bangga dan sayang dari Papa Mama karena rapor anak anak bagus semua nilainya, dan seperti biasa ketika memberikan hadiah, anak anak sudah biasa membuat “Statement”. mereka selalu mengatakan Janji untuk, Jadi Anak Saleh/Saleha, Rajin Shalat, Tepat Waktu, rajin Mengaji, Rajin Belajar, tidak boleh bertengkar dan sayang kakak adik.

update terbaru, tambahan bakugan sehubungan dapat promo (september 2014)

Bonus: Hello Kitty & Salsa

copy paste? silahkan, tidak dilarang. Tapi minta tolong supaya dicantumkan link sumbernya, anda lebih keren.

— January 25, 2013

What Do You Think?

Thanks elo © 2018