Hmm,… ALFi sudah 8 bulan sekarang, dan FaYa sudah akan 2 tahun July ini.

FaYa sekarang sudah banyak kepandaiannya, mulai dari gangguin Stuff nya Papa, MaMa, gangguin Deddek (ALFi) dan yang paling ngeselin (tapi lucu) kalau FaYa Ngemil makanan.

Kalau ALFi sekarang pun sudah banyak kepandaiannya, mulai dari merangkak kencang / ngebut, sampai berdiri diri di meja dan kursi. Yang paling lucu dari ALFi yaitu kalau ALFi lagi belajar, lihat sendiri kelakuannya kalau sudah ketemu Buku, Pensil, Alat Tulis, langsung deh ALFi memulai kegiatan belajarnya

Kalau dilarang ALFi bisa complain…. ngamuk dan marah marah sambil nangis dan nunjuk nunjuk ke alat alat tulisnya yang diambil Papa. Kadang memang terpaksa diambil Papa karena kadang yang dipakai Stabilo dan Spidol yang bau dan aromanya sangat menyengat, tidak baik buat anak anak. Juga, kalau diganti dengan pensil malah nangis (nggak mau alat tulis yang versi anak anak, maunya yang versi Papa Mama)

FaYa tuh paling suka nge-resettin PC untuk surveilance cams dirumah, nggak tau kenapa itu jarinya FaYa suka masuk ke penutup tombol power PC tersebut walaupun sedemikian rupa sudah ditutup sama Papa. Kalau nggak sambil jinjit pencet pencet tombol open / close nya CD ROM, sambil ngeluarin CD lagu dan Film anak anak dari case CD nya FaYa dan masukin ke sana supaya diputerin sama Papa Mama.

Lagian sekarang FaYa hobbbbyyy banget Ngemil, kalau di kasih photata chips paling suka, sambil jilatin tangannya sendiri kalau photato nya sudah abis. Mungkin menikmati rasa asin manis pedes nya, dan kalau dilarang (seandainya sudah kebanyakan dan belum sarapan atau makan) FaYa akan ngamuk sambil complain ke Mama supaya dikasih lagi photato chips nya.

Anak anak sudah banyak kepandaiannya, insyaallah kalau sudah besar nanti menjadi anak yang berguna bagi Agama, Bangsa, OrangTua dan Keluarganya, Amin…

— July 7, 2007

What Do You Think?

Thanks elo © 2018