Anak anak semakin hari tumbuh besar, dan semakin banyak tingkah dan kepandaian mereka. Mulai dari FaYa yang sudah lancar dan kencang larinya, ngomongnya dan kosa katanya. dan juga ALFi yang sudah sangat lincah berlari / merangkak dan berdiri di meja, kursi dan lemari.

FaYa sekarang sudah bisa berhitung dari attu, tua, tida, empak, lima, nam, tujjuh, elapan, embilan, tepuluh….. yeeeeee. selain itu FaYa juga sudah bisa hitung dari Wan, Tuu, sampai Ten juga.

Kalau ALFi, karena sedemikian lincahnya kadang tidak tercontrol merangkak dan manjat manjat nya, kepala ALFi sudah beberapa kali mencium lantai, karena saking tidak mau nya di atur sama papa dan mama. Dan kalaupun dilarang ALFi akan ngamukkkk dan teriak teriak… dan mungkin sebentar lagi ALFi akan panggil Papa… Mama…

FaYa dan ALFi juga paling senang main di playground, FaYa suka main kuda kudaan dan ayun ayunan, apalagi kalau melihat seluncuran, penginnya langsung loncat. ALFi juga tidak mau ketinggalan, paling suka digendong sambil di ayun ayun dan tidak terasa ALFi akan terlelap.

Playground favorit FaYa dan ALFi adalah di Palapa dekat rumah dan di Hidden Valley, tapi sayangnya tidak bisa selalu bermain karena labih sering hujannya daripada cerahnya.

— June 16, 2007

What Do You Think?

Thanks elo © 2018