Ketika Musim Hujan dan Musim Panas Menyapa

diposting oleh akauts pada Selasa - 12 Jan 2016

pemikiran yang timbul atas kuasa Nya, darimana dan seperti apa kah siklus musim ini diatur oleh Nya, bahkan perbedaan geografis pun memiliki keragaman sedemikian rupa atas musim yang dimiliki.

Di negara kita Indonesia, musim hujan dan musim panas adalah dua musim yang diberkati oleh Nya berganti sepanjang tahun, dengan Balancing yang Dia buat sedemikian rupa,  sehingga dalam rentang waktu sekian sepadan.

Ketika Musim Panas datang dan berkepanjangan menimbulkan kemarau (kering), kelembapan pun berkurang timbul kebakaran hutan dan lahan. Namun itu bukanlah disebabkan oleh Nya, manusia itu sendiri yang mengakibatkan ini semua. Dia hanya memberikan, gunakan, pakailah dan manfaatkanlah dan jika salah guna maka kalian akan menerima dampak nya, itulah konsep Nya menunjukkan kekuasaan Nya.

Begitu juga ketika musim hujan tiba, awan yang berkumpul, bergerak dan menjadi curah air yang turun, memberikan asupan kehidupan dipermukaan dan dibawah bumi yang kita pijak, namun ketika timbul banjir, bah, air tergenang yang meresahkan apakah itu oleh dan dari Nya? bukan, semua adalah hasil kerja manusia yang segala sesuatunya sudah disediakan oleh Nya, namun manusia sendiri yang melakukannya serba berlebih atau serba kurang, sehingga tidak Balance.

Balance adalah konsep Nya, yang harus dapat dipahami oleh semua mahlukbciptaan Nya sebagai pola dan metoda Dia memberikan ujian dan cobaan kepada mahluk Nya, ketika mahluk bisa mem Balance, maka semua akan bahagia. Apakah tujuan dan maksud Nya atas semua ini, jawabannya adalah iqra, iqra dan iqra, bacalah.... bacalah bacalah kitab yang sebenar benar nya telah diturunkan untuk umatnya sebagai panduan untuk mem Balance semua aspek didalam kehidupan di dunia yang fana ini.

wallahualam bisyawab, Allah maha besar, Allah maha pengasih dan maha penyayang. Ya Allah, ampunilah dosa dosa kami, keluarga kami dan orang orang disekitar kami serta umat Mu yang seakan akan buta tanpa dapat memahami kuasa dan maksud Mu... aamiin

copy paste? silahkan, tidak dilarang. Tapi minta tolong supaya dicantumkan link sumbernya, anda lebih keren.


COMMENTS [0]

Share to Facebook


Please Leave Your Comment Here / Kami Sangat Senang Menerima Komentar Anda
"Khusus untuk yang bertanya/info tentang problem xiaomi mi4, konsultasi via email ke admin@padusi.com dan kirim capture [Home - Setting - About Phone] anda "
Your Name * maksimum 30 karakter
Your Email * email anda tidak akan ditampilkan / your email will be hidden
Comment *
Pesan anda akan ditampilkan setelah di cek oleh Admin
Your comment will be shown after moderated by Admin