Apakah kontak saya hilang ketika ganti hp android

diposting oleh akauts pada Senin - 11 Jan 2016

nah, ketahuan kalau tidak mau belajar sedikit saja tentang android.

jawabannya TIDAK! kecuali akun atau alamat email anda buat baru atau anda tidak tahu kombinasi password akun tersebut.

android buatan google ini memang hebat, produk apple saja masih belum melakukan sinkronisasi (menyimpan, menyamakan) seperti itu, karena mereka dari platform bisnis yang berbeda.

Ketika pertama kali menggunakan Telfon Pintar smartphone android anda akan diminta mengisi alamat email GMAIL anda, atau jika belum memiliki diminta oleh hp tersebut membuat akun GMAIL baru. Nah, kalau anda diawal menggunakan hape tersebut tidak pernah melakukan perihal tersebut, berarti toko hape, kakak, adik atau anak anda yang membatu setting diawal lah yang membuatkan nya. Segera tanyakan detail akun GMAIL yang dipasang pada hape hp android anda, apa alamat email GMAIL yang dipasang pada android tersebut dan apa password nya, kemudian usahakan mengganti password supaya lebih aman dan catat dengan baik dan simpan di dompet atau brankas.

cara mengganti password nanti terpisah akan kita bahas.

Nah, secara default (secara otomatis settingan awal) android akan melakukan sinkronisasi daftar nomor telfon daftar kontak atau phone book atau contact number yang anda miliki ke komputer server android (google) GMAIL, jadi jangan khawatir contact anda hilang, apabila ganti HP, hape hilang dsb. Kecuali, ya kecuali anda mendelate contact tersebut, beda urusannya. semoga bermanfaat

copy paste? silahkan, tidak dilarang. Tapi minta tolong supaya dicantumkan link sumbernya, anda lebih keren.


COMMENTS [0]

Share to Facebook


Please Leave Your Comment Here / Kami Sangat Senang Menerima Komentar Anda
"Khusus untuk yang bertanya/info tentang problem xiaomi mi4, konsultasi via email ke admin@padusi.com dan kirim capture [Home - Setting - About Phone] anda "
Your Name * maksimum 30 karakter
Your Email * email anda tidak akan ditampilkan / your email will be hidden
Comment *
Pesan anda akan ditampilkan setelah di cek oleh Admin
Your comment will be shown after moderated by Admin