Efek Positif dan Negatif Telfon Pintar Smartphone

diposting oleh akauts pada Senin - 11 Jan 2016

Perkembangan teknologi semakin hari semakin luar biasa, breakthrugh terobosan besar ketika telfon pintar muncul dan semakin nyaman digunakan ketika design, kecepatan, koneksi yang cepat dan kapasitas penyimpanan membuat para penggunanya nyaman berlama lama bahkan 24 jam bersama telfon pintar nya. benarkah demikian? mulai bangun tidur, beraktifitas sampai mau tidur pun smartphone tetap ditangan atau didekat posisi tidur sambil di charge.

Namun jangan salah, masih ada populitas yang masih asri dan alami dan menjadikan teknologi tersebut benar benar sekedar alat komunikasi, yang menghabiskan waktu di sawah, di ladang, di kebun, beribadah dan sebagainya. Apabila anda merasa tidak menemukan hal hal demikian di sekeliling anda, maka artinya lingkungan anda adalah lingkungan yang sudah terikat dengan telfon pintar. Dan anda beruntung dan bersyukur apabila masih ada orang orang disekitar anda yang tidak mau peduli pada telfon pintarnya dan menjadikannya hanya sebagai alat komunikasi pasif yang tidak menyita max 20% porsi waktunya didalam 24 sehari, dan mayoritas dapat menggunakan porsi tersebut untuk perihal yang bermanfaat. Kecuali apabila memang bidang pekerjaan anda berjalan diatas platform telfon pintar maka no comment dah.

Namun semuanya kembali kepada diri masing masing, masihkah kita perlu bersosialisasi real? namun ketika ingin bersosialisasi namun yang diajak tidak ada karena semua sudah sibuk dengan telfon pintar masing masing, wah wah... jika ini terjadi, sebaiknya anda segera memikirkan jalan keluar terbaik, pindah mungkin? atau jadilah penggerak yang mampu mengajak 1 orang lain untuk dapat kembali ke fitrah menjadi mahluk yang memerlukan interaksi real.

semoga bermanfaat untuk diri saya dan kami sendiri, dan semoga berguna untuk yang lain, aamiin

copy paste? silahkan, tidak dilarang. Tapi minta tolong supaya dicantumkan link sumbernya, anda lebih keren.


COMMENTS [0]

Share to Facebook


Please Leave Your Comment Here / Kami Sangat Senang Menerima Komentar Anda
"Khusus untuk yang bertanya/info tentang problem xiaomi mi4, konsultasi via email ke admin@padusi.com dan kirim capture [Home - Setting - About Phone] anda "
Your Name * maksimum 30 karakter
Your Email * email anda tidak akan ditampilkan / your email will be hidden
Comment *
Pesan anda akan ditampilkan setelah di cek oleh Admin
Your comment will be shown after moderated by Admin