Sang Motor Legenda Suzuki RGR 150

diposting oleh akauts pada Selasa - 25 Aug 2015

Sang Legenda yang masih tertidur nyenyak dan diselimuti hangat diatas tilamnya. RG atau ERJI, itulah panggilan untuk motor legenda ini, yang diproduksi dalam rentang periode tahun 1998 sampai tahun 2000 setelah itu distop. 

Suzuki RGR 150 ss Banyak Historisnya, sejak SMP saya sudah mengagumi sepeda motor ini, begitu menawan dan menggiurkan rasanya mengendarai ERJI.

Alhamdulillah ketika kelas 1 sma, dapat juga merasakan ERJI, minjam dari teman dan merasakan bagaimana sensasinya ERJI, wow... benar benar ajib.

Salah satu rival terbaik ERJI adalah RX King si raja jalanan. Namun ERJI tidak kalah sangar dan beringas. Tarikannya serta Tendangan dan Top Speed nya benar benar membuktikan bahwa ERJI adalah Sang Legenda.

Alhamdulillah sekitar tahun 2004an berhasil meminang ERJI dambaan, RGR 150 ss tahun 1997 walaupun hanya sekilas merasakan berkendara dengannya karena harus kembali ke jobsite.

Setelah itu Sang Legenda dirawat oleh adik, dan sampai sekarang ERJI masih ada dan ditidurkan didalam garasi. Banyak yang meminang, menawar dan sebagainya sebagai salah satu motor legenda yang banyak diminati khalayak pada masanya, dan mungkin anak anak muda serta pemotor biker masa kini ada yang belum tahu dengan ERJI, semoga tulisan ini sedikit dapat membantu mengenalkan.

Wahai Legenda, sehingga suatu saat nanti kita akan berkendara bersama lagi... semua peralatan dan baju baju mu akan ku pasang wahai dambaan hati!

copy paste? silahkan, tidak dilarang. Tapi minta tolong supaya dicantumkan link sumbernya, anda lebih keren.


COMMENTS [0]

Share to Facebook


Please Leave Your Comment Here / Kami Sangat Senang Menerima Komentar Anda
"Khusus untuk yang bertanya/info tentang problem xiaomi mi4, konsultasi via email ke admin@padusi.com dan kirim capture [Home - Setting - About Phone] anda "
Your Name * maksimum 30 karakter
Your Email * email anda tidak akan ditampilkan / your email will be hidden
Comment *
Pesan anda akan ditampilkan setelah di cek oleh Admin
Your comment will be shown after moderated by Admin