Bintan Lagoon Bay, Wahana Baru Wisata Lagoi

diposting oleh akauts pada Minggu - 19 Jul 2015

Ada tempat wisata baru di kawasan Lagoon Resort, Pulau Bintan yang biasa disebut Lagoi. Namanya Bintan Lagoon Bay. Lagoon Resort adalah tempat wisata yang sangat terkenal khususnya oleh wisatawan mancanegara seperti malaysia dan sipangura. Jalan jalan ke Lagoi bersama keluarga besar kali ini rombongan full, konvoi 5 mobil dan tanpa voridjer ya hehe

Resort ini memang berupa kawasan tertutup, namun jangan salah dari tahun 90an sejak Resort ini dibuka, paradigma yang salah adalah masyarakat umum tidak boleh masuk. Nah ini yang salah persepsi nih, dari dulu jika ke Lagoi kami seperti biasanya masuk, izin ke security, cata nama dan penumpang dan masuk, just it. Jadi nggak ada tuh yang bilang kalau Lagoi tidak bisa dimasuki masyarakat biasa. Kecuali kalau anda masuk ke Hotel ya beda, bayar dulu baru nginap, iya Toh?

Nah, semakin kesini, untuk menghilangkan paradigma yang salah tentang lagi, pengelola kawasan ini memiliki planning yang hebat, dengan membangun Bintan Lagoon Bay, Kawasan Terpadu, dimana didalamnya terdapat Hotel, Mall dan Rekreasi Pantai.

Kawasan Resort Lagoi terkenal dengan pantai nya yang datar, flat dan pantai pasir putih.

Untuk masuk ke kawasan ini, tidak bayar. dan kawasan baru di resort lagoon ini baru dibuka sekitar 6 bulanan dan sudah boleh dimasuki oleh masyarakat yang ingin berwisata pantai bersama keluarga.

Harap Catat, dan Supaya Menjadi Perhatian,... dimana mana Jangan Menyampah, Tolong... mau di rumah, di jalan dipasar dan apalagi ditempat seperti ini, jangan menyampah! Kelola lah sampah anda, tidak perlu berkilo kilo meter untuk membuang sampah, karena sudah ada tong sampah disediakan.

Memang perihal ini membuat kesal, karena ketika kunjungan kesana, masih banyak pengunjung yang tidak paham bagaimana menghargai sesuatu yang sudah dibuat sedemikian rupa, GRATIS dan bebas tapi masih menyampah,... alamak jang!

Untuk masuk ke kawasan baru ini, tidak bayar, langsung ketempat parkir, bawa tentengan persiapan anak anak untuk mandi mandi atau bermain di pantai dan memang jalannya agak jauh. Tapi worthed, karena sepanjang jalan bisa melihat bangunan hotel dan mall serta jajanan jalan yang sudah dibuat sedemikian rupa oleh pengelola.

Tempat bilas nya pun juga ada, walaupun tidak banyak dan harus mengantri, dan lagi lagi tidak bayar. Karenanya harapan kami, pengunjung untuk lebih sadar, mari kita bersama sama menghargai juga pengelola kawasan ini yang sudah memperbolehkan masyarakat umum masuk, gratis dan tanpa membayar apapun.

Uang perlu anda keluarkan apabila ingin ikut permainan air, cukup variatif walaupun belum banyak. Dan juga kalau lupa bawa tikar, ada persewaan tikar disana, 1 set tikar sewa sepuasnya (bukan jam jam an seperti di Bali) seharga 25 ribu rupiah saja.

Happy Travelling

 

Oh ya, selesai dari Lagooi, perut sudah terasa lapar, rombongan memutuskan untuk makan seafood, seafood kelong namanya, dari pertigaan lagoi jalan tanjung uban baru, jalan masuk ke kelong ini sekitar 500 meter dari pertigaan tersebut dan jarak ke dalam dari jalan besar sekitar 3 kilometer, lumayan jauh... tapi pelayanan mereka disini TOP, ramah, baik, cepat response dan cepat tanggap, tidak seperti seafood lain yang sudah mulai luntur tuh budaya mengharga konsumen. 

Full Booked, 5 meja langsung di gabung, hampir 30an orang hehe

Ups, foto dulu dong... jagoan Papa Mama .... si Uda ALFi

sudah dibaca pengunjung 2998 kali

copy paste? silahkan, tidak dilarang. Tapi minta tolong supaya dicantumkan link sumbernya, anda lebih keren.

Share to Facebook


COMMENTS [0] null


Please Leave Your Comment Here / Kami Sangat Senang Menerima Komentar Anda
Your Name * maksimum 30 karakter
Your Email * email anda tidak akan ditampilkan / your email will be hidden
Comment *
Pesan anda akan ditampilkan setelah di cek oleh Admin
Your comment will be shown after moderated by Admin

Tulisan Terkait dengan Kategori: liburan, family, keluarga

Yawri, Alunan Merdu Musik Alam Khas Indian di Banjarmasin,    Klub Sekolah Sepakbola Anak Anak Real Madrid di Banjarmasin,    Service Toyota di Kalimantan Selatan Banjarmasin Banjarbaru,    Layanan Service Ford di Banjarmasin,    Tribute to Z Bikers and Enthusiast around the world,    its a biker`s life - parodi keseharian pemotor he he,    Pesona Danau Biru Banjarmasin,    Thanks jQuery Bootstrap CSS3 dan Angular,    Jembatan Kebanggaan Barelang Batam Kepulauan Riau,    Penyebrangan Roro ASDP Tanjung Uban Punggur Batam,    Selamat Idul Fitri 1436 H - Mohon Maaf Lahir Bathin,    Tanjung Pinang, Pulau Bintan, Kepulauan Riau,    Pantai Cemara, Pulau Salak, Pagatan, Tanah Bumbu,    Bandara RHF Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang,    Waterpark Aquatica di Komplek Griya Pesona Bhayangkara Landasan Ulin Banjarbaru,    Alhamdulillah Menyaksikan Gerhana Bulan Lunar Eclipse ,    Kolam Renang Citra Garden Banjarmasin,    Pondok Wisata Tambak Yudha Banjarmasin,    Bamboo Rafting Balanting Paring Loksado,    Foto Video Kota Tembagapura Papua Freeport Indonesia,    Horee selesai juga Jembatan Layang di Banjarmasin,    Wisata Keluarga di Kawasan Citra Graha Banjarmasin,    Family Adventure - Jabar Jateng Jogja,    Metro Fantasi Waterpark Bandung,    Kuliner Sunda Rumah Makan Sambara,    Karnivor Bandung di Jalan Riau,    Hidden Paradise Surga Tersembunyi di Banjarmasin,    Family Adventure - Kalsel Kaltim,    Penangkaran Buaya Teritip Kalimantan Timur,    Pantai Angsana di Tanah Bumbu Kalsel,    Pantai Kemala Balikpapan,    Allahuakbar,    Family Adventure - Jatim Bali,    Kusuma Agrowisata Park di Kota Batu Malang,    BNS Batu Night Spectacular,    Pemandian Air Panas di Kota Batu Malang,    Persiapan Acara Perpisahan SD Sabilal Muhtadin 2014,    Horay ... Salsa Wisuda,    Subhanallah, Matahari Sore yang Berkilau,    Family Adventure - Kalteng,    We are The Karate Kids,    Bikin Kapal Kapalan Ferry Roro dan Tanker,    Kunjungan Singkat ke Masjid Penyengat Kebanggaan,    BIS Banjarmasin Inline Skate,    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H,    Tips Perjalanan dan Berpetualang dengan Keluarga,    Daging Sapi di Indonesia, Dilema?,    Family Adventure - Jatim Jogja Jateng,    Free Information about Visit Indonesia,    Tempat atau Tujuan Wisata di Kalimantan Selatan,