Karnivor Bandung di Jalan Riau

diposting oleh akauts pada Senin - 13 Oct 2014

Restoran atau Cafe Karnivor, whatever lah tentunya yang sering lewat jalan riau baik itu warga bandung atau pendatang pasti sering lihat, sudah tahu bahkan sudah pernah mampir atau mungkin sering. Lokasinya di Jalan Riau, Bandung, tepatnya nomor berapa ya gak pernah perhatiinlah, pokoknya gak jauh dari FO FO yang bejajar mulai dari simpang BIP arah ke Ayani. Kalau nyasar, tanya saja ke tukang parkir atau security sekitar jalan riau, dimana Karnivor, pasti mereka tahu.


karnivor sekarang (oktober 2014) awas ada hantu wewe nya banyak...

Ya, salah satu sajian kuliner di Bandung yang patut dicoba, karena tempat ini cukup worthed untuk dikunjungi dan dicoba, kalau tidak puas jangan datang lagi hehe. Harga versus kuantitas/jumlah dan kualitas nya tidak akan membuat merasa rugi, balance, seimbang. lagi lagi tidak jauh beda jika makan di restoran padang menu rendang dan pakai tambuah ciek duo hehe.

2011 akhir, pertama kalinya kami datang ke Karnivor, ketika mencari menu Steak yang murah meriah, Paklek info ke anak anak mau diajak ke tempat baru, ada steak dan tempat nya cukup nyaman. Ternyata tidak jauh dari rumah, dari jalan jakarta, belok kiri, masuk jalan riau, sampai... Awal awal nya tempat ini dan pelayanannya di acungi jempol, masih ingat ketika kami seisi rumah datang (rame) kesana, langsung disambut oleh pelayan dan supervisornya dengan senyum ramah, walaupun pada waktu itu sudah antri untuk mendapatkan meja. Namun overall sangat memuaskan, baik dari tempat yang berdekorasi khas kayu dan pelayanannya yang cepat, tidak lama serta sangat friendly untuk datang bersama keluarga kesana, terutama untuk anak anak. Bayangkan, setiap kami datang kesana, pasti selesainya akan dilepas dengan senyuman yang ramah dari pelayan, dan bagi yang pernah kesana, apakah juga sudah mengalami ketika anda selesai makan diminta mengisi Questioner? Bahkan ketika membawa Oma kesana pun, feedbacknya sangat bagus katanya dan bumbu/rempah/menunya sangat baik, harap dimaklum taste dan lidah orang padang. Mungkin kalau yang baru datang kesana diatas 2012 gak bakalan lagi nemuin tuh ada Questinoner2 segala, karena sudah saking rame dan crowded nya pengunjung serta management nya yang sepertinya sudah kewalahan. Menu favorit kami dan anak anak adalah Sop Buntut + Cabe Hijo nya .... mantap! kalau steak nya juga recommend, apalagi Monster Steak dan Meat Tower nya.

Setiap ke Bandung, pasti anak anak minta pergi makan kesana, minimal sekali lah, bukan tiap hari. But, makin kesini makin tidak nyaman untuk yang datang bersama keluarga, menurut kami ya. terakhir kesini (oktober 2014), malah konsep nya sudah diganti HORROR... mungkin terinspirasi Hallowen atau Walking Dead kali ya? Ya Jangan lah.... yang universal saja konsepnya, bisa cocok untuk semua. Dari luar saja sudah disambut hantu wewe, kunti dan pocong serta dekorasi didalam yang dibuat HORROR dan seram. Mungkin, untuk anak anak muda, yang datang kesini pacaran tentunya mendapatkan suasana "lain", tapi yang datang bersama keluarga (anak anak, orang tua), hmm... maaf, tidak recommend.


sebelum kesana, Kakak nostalgia dulu di tempat Kakak lahir, yaitu di RS Limijati yang sudah megah... beda ketika Kakak dulu lahir, masih kayak rumah jaman belanda (2005)

Sekarang sekarang ini antrian meja cukup panjang dan lama, namun ok lah, bisa dimengerti. Namun yang cukup membuat tidak worthed (sekarang sekarang ini) adalah setelah antri lama, nunggu pelayan datang untuk kasih menu dan catat menu pun bisa selama ngantri meja atau selama nunggu sajian makanannya jadi. Kalau sempitnya lahan parkir, ya memang dari awal seperti itu dan belum ada perbaikan sama sekali. pernah dulu 2012 atau 2013 kami tidak jadi masuk karena sudah tidak ada tempat parkir lagi, sementara security dan tukang parkir nya tidak mengarahkan atau hanya diam sama sekali, ya sudah, pergi saja.


udah belum ya minumnya, salsa haus... (apalagi makanannya, lebih lama lagi)

Semoga menjadi perhatian dan perbaikan bagi pengelola dan management nya, kembalikanlah Karnivor yang dulu di awal awal, dan Karnivor bagi kami tetap recommend untuk meat lover, meet their meats!

berikut foto foto suasana Kanivor saat ini (oktober 2014)

dengan sedikit was was, uda saja mikir 5x buat foto sama someone yang duduk di bartender dan temannya yang mabok tidur diatas atap hehe


Kakak juga foto sama tuh yang lagi antri di bartender


ingin foto dekat dekat sama yang lagi nuggu dan yang gantung di atap, tapi sama papa ya kata kakak


uda sama salsa juga ditemanin papa fotonya


di meja kasir pun banyak makanan instant versi horror yang bisa langsung dimakan, tapi khusus untuk para zombie saja :)

sudah dibaca pengunjung 2091 kali

copy paste? silahkan, tidak dilarang. Tapi minta tolong supaya dicantumkan link sumbernya, anda lebih keren.

Share to Facebook


COMMENTS [0] null


Please Leave Your Comment Here / Kami Sangat Senang Menerima Komentar Anda
Your Name * maksimum 30 karakter
Your Email * email anda tidak akan ditampilkan / your email will be hidden
Comment *
Pesan anda akan ditampilkan setelah di cek oleh Admin
Your comment will be shown after moderated by Admin

Tulisan Terkait dengan Kategori: kuliner, keluarga

Thanks jQuery Bootstrap CSS3 dan Angular,    Bintan Lagoon Bay, Wahana Baru Wisata Lagoi,    Foto Video Kota Tembagapura Papua Freeport Indonesia,    Horee selesai juga Jembatan Layang di Banjarmasin,    Kuliner Sunda Rumah Makan Sambara,    Family Adventure - Kalsel Kaltim,    Pantai Angsana di Tanah Bumbu Kalsel,    Pantai Kemala Balikpapan,    Allahuakbar,    Family Adventure - Jatim Bali,    Kusuma Agrowisata Park di Kota Batu Malang,    BNS Batu Night Spectacular,    Pemandian Air Panas di Kota Batu Malang,    Persiapan Acara Perpisahan SD Sabilal Muhtadin 2014,    Horay ... Salsa Wisuda,    Subhanallah, Matahari Sore yang Berkilau,    Family Adventure - Kalteng,    We are The Karate Kids,    Pasar Wadai di Banjarmasin,    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H,    Tips Perjalanan dan Berpetualang dengan Keluarga,    Family Adventure - Jatim Jogja Jateng,    Soto Banjar Paling Enak Lezat Sejagad Raya,    Ternyata ini Bakugan, Bakuka ...,    Tepian Sungai Martapura Banjarmasin,    Mengagumi Keindahan ciptaan Allah SWT,    McQueen The Cars dan MadTruck,    Welcoming 2013, New Year, New Weblog Face,    Festival Layang Layang dan Family Time,    NERF Senjata Mainan Busa,    Mustang P51 Electric Powered RC Plane,    Terbang Sabtu 21 July 2012,    AMOLE Radio Control Tembagapura,    Videolog ALFi,    Mancing Mania, Mantap,    Palapa, Bukit Barat, Helipad, Tomawin Dome at Tembagapura,    ALFi Tour ke Kantor dan Workshop Papa,    Kakak Balerina, ALFi Atletik dan Salsa Ikut Saja,    Tepi Laut dan Sri Bintan Pura ,    Nemu McQueen di BIP Bandung,    Bandara Mozes Kilangin Timika,    Schooling in Tembagapura,    Ceria Tembagapura,    Kamera Prosumer FujiFilm Finepix,    My Lovely Boy n Daughters,    Natural views around our exciting town Tembagapura Papua,    Didnt you know?,    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H,    Playground Hidden Valley,    Vacation 2008 - Part 1,