Metro Fantasi Waterpark Bandung

diposting oleh akauts pada Minggu - 19 Oct 2014

Tempat ini salah satu favorit kami jika berkunjung ke bandung, karena tidak jauh dari rumah, baik dari antapani ataupun ciwastra, karena letaknya masih di tengah kota. Waterpark ini terletak di lantai 4 METRO INDAH MALL yang berada di jalan Soekarno Hatta, tidak jauh dari perempatan Samsat atau Carefour, atau lebih kurang berjarak 1km dari Rumah Sakit Islam Bandung. Bagi warga luar kota Bandung, patokannya, lokasi ini dari BIP atau Jalan Riau atau Simpang Dago, jika tidak macet bisa ditempuh selama 15 menitan saja via Kiara Condong atau Gatot Subroto (trans studio).

Didalamnya ada 3 wahana utama, yaitu seluncuran + kolam anak, kolam anak + permainan senapan air dan tong besar, serta kolam utama untuk berenang orang dewasa.


Kakak dan Uda lagi nunggu air di ember badak jatuh


Kakak dan Uda lagi nyobain perahu, mau berlayar sebrang pulau katanya 

Namun sangat disayangkan, saat ini kondisinya sudah tidak terawat seperti dulu, padahal tempat ini sangat menjadi favorit warga bandung dikarenakan tidak jauh dan tidak perlu repot antri atau bermacet macet ria ke lembang dsb dimana sudah banyak tempat wisata waterpark disana.

Kondisi meja+kursi pengunjung yang sudah tidak terawat, hampir patah, kebersihan tempat pengunjung juga tidak diperhatikan, karena hanya focus para penjual makanan disana hanya jualan, bebersihnya tidak. Kondisi seluncuran serta peralatan permainan anak anak seperti perahu, senapan dan sebagainya yang lebih banyak rusak daripada yang bisa digunakan.

Kondisi Ruang Ganti dan Toilet juga cukup memprihatinkan, wastafel rusak dan kamar mandi bilas yang air nya tidak ada, sepertinya kurang perhatian atau tidak diperhatikan oleh pengelola atau top management disana? mungkin tidak pernah di inspeksi atau di check berkala sehingga mereka tidak aware bahwa kondisinya sudah tidak layak lagi untuk dijadikan sebagai salah satu icon tujuan wisata keluarga di bandung.


Uda narikin perahunya, karena bocor....! sudah pecah pecah


Suasana waterpark, terlihat dari atas dan tempat pengunjung yang tidak diperhatikan lagi kebersihan dan penataannya, tidak seperti dulu

Tapi anyway, anak anak puas bermain disini, asalkan ada air pasti mereka puas, at least masih bisa main seluncuran dan memperlancar gerakan renang mereka sambil terus berlatih di kolam orang dewasa. dan salah satu favorit kami jika berkunjung disini adalah naik ke top view seluncuran dan melihat pemandangan bandung 360 derjat dari atas, masih awesome walaupun sudah padat dan tidak seperti tahun 90'an hehe, semoga Bandung Tetap Juara!

sudah dibaca pengunjung 5317 kali

copy paste? silahkan, tidak dilarang. Tapi minta tolong supaya dicantumkan link sumbernya, anda lebih keren.

Share to Facebook


COMMENTS [1]
. Ini juga tempat rekreasi kami dalam 1 TAHUN sekali , :D .
. Dan saya sangat seneng kalo nonton 3D .
posted by gilang--36.72.37.140 on 10 Feb 2015 00:01


Please Leave Your Comment Here / Kami Sangat Senang Menerima Komentar Anda
Your Name * maksimum 30 karakter
Your Email * email anda tidak akan ditampilkan / your email will be hidden
Comment *
Pesan anda akan ditampilkan setelah di cek oleh Admin
Your comment will be shown after moderated by Admin

Tulisan Terkait dengan Kategori: liburan, family, wisata

Yawri, Alunan Merdu Musik Alam Khas Indian di Banjarmasin,    Klub Sekolah Sepakbola Anak Anak Real Madrid di Banjarmasin,    Service Toyota di Kalimantan Selatan Banjarmasin Banjarbaru,    Layanan Service Ford di Banjarmasin,    Tribute to Z Bikers and Enthusiast around the world,    its a biker`s life - parodi keseharian pemotor he he,    Pesona Danau Biru Banjarmasin,    Jembatan Kebanggaan Barelang Batam Kepulauan Riau,    Penyebrangan Roro ASDP Tanjung Uban Punggur Batam,    Bintan Lagoon Bay, Wahana Baru Wisata Lagoi,    Selamat Idul Fitri 1436 H - Mohon Maaf Lahir Bathin,    Tanjung Pinang, Pulau Bintan, Kepulauan Riau,    Pantai Cemara, Pulau Salak, Pagatan, Tanah Bumbu,    Bandara RHF Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang,    Waterpark Aquatica di Komplek Griya Pesona Bhayangkara Landasan Ulin Banjarbaru,    Alhamdulillah Menyaksikan Gerhana Bulan Lunar Eclipse ,    Kolam Renang Citra Garden Banjarmasin,    Pondok Wisata Tambak Yudha Banjarmasin,    Bamboo Rafting Balanting Paring Loksado,    Wisata Keluarga di Kawasan Citra Graha Banjarmasin,    Family Adventure - Jabar Jateng Jogja,    Kuliner Sunda Rumah Makan Sambara,    Hidden Paradise Surga Tersembunyi di Banjarmasin,    Family Adventure - Kalsel Kaltim,    Penangkaran Buaya Teritip Kalimantan Timur,    Pantai Angsana di Tanah Bumbu Kalsel,    Pantai Kemala Balikpapan,    Allahuakbar,    Family Adventure - Jatim Bali,    Kusuma Agrowisata Park di Kota Batu Malang,    BNS Batu Night Spectacular,    Pemandian Air Panas di Kota Batu Malang,    Persiapan Acara Perpisahan SD Sabilal Muhtadin 2014,    Horay ... Salsa Wisuda,    Family Adventure - Kalteng,    Bikin Kapal Kapalan Ferry Roro dan Tanker,    Kunjungan Singkat ke Masjid Penyengat Kebanggaan,    BIS Banjarmasin Inline Skate,    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H,    Tips Perjalanan dan Berpetualang dengan Keluarga,    Daging Sapi di Indonesia, Dilema?,    Family Adventure - Jatim Jogja Jateng,    Free Information about Visit Indonesia,    Tempat atau Tujuan Wisata di Kalimantan Selatan,    CBR 250R Review at glance,    Ternyata ini Bakugan, Bakuka ...,    Overflow ... Pray for Tembagapura,    Berenang di Kolam Villa Bungas Banjarbaru ,    Palapa, Bukit Barat, Helipad, Tomawin Dome at Tembagapura,    Lagu Taman Bermain dan Good Morning Song,